5 Barang Yang wajib Untuk Anda Miliki Dalam Ruang Makan Minimalis

Area makan jadi salah satu sudut ruangan yang tidak boleh terlupakan soal masalah dekorasi. Sebab, di ruangan ini kita bakal menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menyantap banyak ragam makanan yang disediakan.

Berbicara soal area makan, saat ini banyak sekali disukai sebuah model penataan ruang makan yang banyak disukai  adalah area makan minimalis yang bakal memicu area makan simpel dan luas. Nah, apakah Anda memiliki rencana untuk menerapkan rancangan area makan minimalis terhadap hunian Anda? Nah... berikut ini 5 barang penting yang harus anda sediakan pada ruang makan minimalis anda.

Meja dan Kursi Makan

Barang penting yang kudu tersedia di area makan minimalis yang pertama adalah meja makan. Tak sembarangan, perabotan ini tak sekadar untuk daerah makan, tetapi juga jadi daerah berbincang bersama dengan seluruh  keluarga.

Meski begitu, Anda tidak boleh teledor menentukan meja makan untuk area makan minmalis. Sebab, tersedia lebih dari satu hal yang kudu Anda perhatikan pas hendak menentukan meja makan, salah satunya yaitu ukuran meja yang kudu sesuai bersama area makan Anda. Usahakan Meja Makan  yang Anda menentukan tidak makan daerah dan tidak menyusahkan Anda pas kudu bergerak di area makan.

Lampu Gantung

Selain meja dan kursi makan, perabotan lainnya yang kudu tersedia adalah lampu gantung. Selain berfaedah untuk mempertegas kesan dekorasi, lampu gantung juga berfaedah untuk memicu keadaan di area makan jadi lebih hangat dan akran bersama sesame bagian keluarga.

Lebih lanjut, Anda juga kudu perhatikan lebih dari satu hal sebelum membeli sebuah lampu gantung. Salah satunya adalah menentukan lampu gantung bersama ukuran yang pas bersama meja makan, tidak benar-benar kecil atau besar.

Peralatan Makan yang Seragam

Agar kesan minimalis tambah terasa, Anda juga sanggup pakai peralatan makan yang seragam. Seragam yang dimaksud di sini adalah peralatan makan bersama pemilhan warna sama yang bakal digunakan di atas meja makan. Salah satu ide yang sanggup Anda menentukan adalah koleksi alat makan bersama nuansa monokrom yang simple.

Rak Dinding

Ruang makan minimalis tidak lengkap tanpa kehadiran rak dinding. Tak cuma sanggup digunakan untuk menyimpan peralatan makan, rak dinding atau floating shelf juga berfaedah untuk mempercantik area makan minimalis Anda.

Selain itu, pemakaian floating shelf juga bertujuan untuk menghemat ruangan di area makan Anda. Menariknya lagi, floating shelf berfaedah juga untuk menyimpan lebih dari satu hiasan atau accessories untuk mempercantik area makan Anda.

Kabinet

Kabinet jadi perabotan terakhir yang kudu tersedia terhadap area makan minimalis Anda. Kabinet berfaedah untuk menyimpan peralatan makan Anda. Saran untuk Anda, pilihlah kabinet yang tinggi untuk memuat lebih banyak barang.

Jika Anda tidak menemukan kabinet yang sesuai bersama kebutuhan, Anda sanggup memicu kabinet sendiri bersama Informa Custom Furniture (ICF). Dengan memicu kabinet custom, Anda sanggup menghemat daerah agar sesuai bersama rancangan area makan minimalis yang Anda usung.