Kalian Harus Tahu Toko Perabot Rumah Tangga Yang Murah

Untuk anda yang gemar melakukan pembelian secara online, entah itu pakaian, makanan ataupun juga perabotan. Pastinya anda mencari toko yang menawarkan harga yang paling murah. Namun perlu diketahui juga, barang murah yang tidak murahan.


Untuk itu pastilah anda lebih selektif lagi dalam pemilihan toko online yang akan anda gunakan sebagai tempat belanja nantinya. Karena jika anda salah memilih bisa jadi malah anda yang rugi.

Nah, jika anda saat ini sedang ingin mencari perabotan rumah tangga yang murah dengan kualitas yang bagus. Berikut ini akan kami bagikan listnya untuk anda semua.

Daftar Toko Perabot Rumah Tangga Yang Murah

Toko Pecah Belah Adi Daya

Toko pertama yang mungkin bisa anda kunjungi adalah Adi Daya Pecah Belah. Toko tersebut berlokasi di Ruko Graha No. Kav. 1/15 Jalan Soekarno Hatta, Mojolangu, Lowokwaru, Malang Jawa timur.

Toko tersebut bisa dikatakan sebagai salah satu grosir perabot rumah tangga murah. Sebagai contohnya, anda bisa mendapatkan 3 mug keramik dengan harga 10 ribu saja. Selain itu juga banyak perabotan rumah tangga murah yang lainnya.

Toko Gudang Keramik

Masih diarea Jawa Timur, anda juga bisa berbelanja perabotan rumah tangga dengan harga yang cukup murah di Toko Gudang Keramik. Untuk lokasi dari toko tersebut adalah di Jalan Raya Rungkut No. 144, Kec. Rungkut, Kota Surabaya.

Toko yang satu ini menyediakan berbagai jenis keperluan rumah tangga. Selain itu, disana juga menyediakan sangat banyak variasi yang bisa anda pilih nantinya.

Rumah Piring Cijago

Rumah Piring Cijago merupakan salah satu toko barang pecah belah yang sangat lengkap. Untuk lokasinya, toko yang satu ini berada di Jalan Nurul Falah, Curug, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Yang paling menarik dari toko ini adalah pihaknya akan memberikan penawaran spesial untuk anda yang ingin melakukan pembelian dalam jumlah yang banyak.

Toko Remujung

Tidak hanyak menjual perabotan rumah tangga seperti piring, gelas, pisau dan lain sebagainya. Toko Remujung juga menjual berbagai perabotan elektronik seperti kompor listrik, TV, mesin cuci dan lain sebagainya. Untuk lokasi tokonya berada di Jalan Sriwedani No. 10, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Jogjakarta.

Mutiara Super Kitchen

Selain beberapa toko diatas, toko perabotan rumah tangga terakhir yang mempunyai harga sangat murah yang bisa anda kunjungi adalah Mutiara Suprek Kitchen. Toko yang satu ini adalah salah satu koto perabotan rumah tangga yang paling besar di Bandung. Untuk lokasinya berada di Jalan Soekarno Hatta St No. 497 Cijagra, Lengkong.

Selain tokonya sangat besar, penataan dari toko ini juga sangat nyaman juga bersih. Itulah alasannya banyak pelanggan yang suka berbelanja ke toko ini.

Nah, itulah beberapa toko perabot rumah tangga yang murah yang mungkin bisa menjadi tempat anda berbelanja nantinya. Semoga bermanfaat