Rekomendasi Skincare MS Glow untuk Kulit Kering

09.03

Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda, ada yang kulit normal, kering dan juga berminyak. Dari ektiga jenis kulit tersebut, tentunya jika kamu ingin menggunakan produk skincare tidaklah sama.

Nah, jika kulit kamu termasuk kulit kering, tenang saja. Kamu bisa menggunakan skincare terbaik yang coock untuk jenis kulit kamu saat ini. Seperti yang kita tahu bahwa banyak wanita yang rela mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan wajah yang glowing.


Menurut kami, memiliki wajah yang sehat bukanlah memiliki wajah yang putih, melainkan memiliki wajah yang terbebas dari jerawat, flek hitam, komedo, kusam dan kulit kering. Salah satu cara menjadikan kulit yang lebihs ehat yaitu dengan cara menggunakan skincare yang tepat untuk wajah kamu.

Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi skincare MS Glow untuk jenis kulit kering yang bisa kamu pakai:

1.      MS Glow Flawless Glow Red Jelly

Produk skincare MS Glow yang pertama yaitu MS Glow Flawless Glow Red Jelly. Produk ini cocok banget bagi kamu yang memiliki kulit ekring karena berfungsi untuk melembapkan kulit, menghaluskan, mengurangi flek hitam pada wajah dan juga mampu mengencangkan kulit.

Kamu bisa menggunakan produk ini pada malam haris ebelum kamu berangkat untuk tidur atau bisa juga gunakan sebagai sleeping mask. Produk ini tidak menimbulkan rasa lengket sama sekali dna harganya [un cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 240.000 hingga Rp 300.000.

2.      MS Glow Acne Premium Forte

Produk skincare MS Glow yang kedua yaitu MS Glow Acne Premium Forte. Produk ini berbentuk krim yang bisa mengatasi jerawat pada kulit kamu yang membandel. Produk ini bisa menghilangkan jerawat kering dan kulit terlihat lebih berkilau.

Jika kamu menggunakan produk ini secara rutin, jerawatpun akan hilang dan harganya pun cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 199.000 hingga Rp 278.000.

3.      MS Glowing Whitening Facial Wash

Produk skincare yang ketiga yaitu MS Glowing Whitening Facial Wash. Produk ini coock banget bagi kamu yang menginginkan kulit wajah yang lebih cerah atau glowing. Produk ini mampu mencegah penuaan dini/

Selain itu juga mampu mengangkat komedo dan juga sel – sel kulit mati. Dnegan ukuran 150 ml, kamu hanya mengeluarkan biaya sekitar Rp 60.000 hingga Rp 80.000.