Download Levidio Bundle dan Cara Menggunakan Mudah

13.48

Download Levidio Bundle dan Cara Menggunakan Mudah – Jika kamu ingin menghasilkan video yang bagus, menarik dan professional. Hal tersebut membutuhkan teknik penyuntingan ketika pengambilan video. Lalu bagaimanakah caranya agar lebih mudah untuk melakukan penyuntingan video?

Gampang banget kok. Kamu cukup Download Levidio Bundle agar video yang kamu buat tampilanya bisa lebih bagus, menarik dan juga lebih professional. Kami akan membasanya satu persatu mengenai Levidio Bundle dalam artikel ini.


Levidio Bundle  merupakan template grafis dan video yang bisa kamu gunakan dnegan sangat mudah dalam aplikasi power point. Kamu akan mendapatkan versi lengkap tanpa ada masa expired atau biasa disebut dnegan Full crack. Jadi kamu tidak perlu lagi update dalam jangka waktu tertentu.

Nah template itu bisa kamu gunakan untuk membuat video menjadi lebih mudah.  Para youtuber, blogger, marketer, guru, dan juga pemiliki start up juga bisa menggunakan Levidio bundle agar pekerjaan mereka lebih ringan dan mudah.

Cara Penyuntingan Menggunakan Levidio Bundle

Nah, betikut ini beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk melakukan penyuntingan video dnegan sangat mudah menguanakan Levidio Bundle:

1.      Download Levidio Bundle

Pertama yang harus kamu lakukan ialah silahkan download Levidio Bundle full crack  terlebih dahulu.Jika sudah download, silahkan install aplikasi tersebut. Kemudian tambahkan template ke dalam power point.

Nah ketika pada tahap ini, kamu tidak perlu lagi plug in karena template yang sudah disediakan Levidio ini secara otomatis masuk ke dalam tab design.

2.      Pilih Template

Kedua yaitu template yang suda disediakan terbilang sangat lengkap. Olehs ebab itu, kamu bisa memilih template sesuai kebutuhanmu. Adapun template yang bsia kamu pilih yaitu seperti animasi, template video explainer, dan lain sebagainya.

Silahkan buka template dan sunting beberapa elemn yang akan kamu gunakan yaitu seperti logo, efek dan tulisan yang akan kamu pakai untuk membuat video. Namun jika kamu masih belum puny aide, tenang saja. Disini sudah disiapkan beberapa audio, video dan juga gambar FREE dan bisa dipost yang aman di Youtube.

3.      Edit & Simpan Hasil Video

Ketiga yaitu jika semua proses penyuntingan sudah kamu lakukan dengan baik. Kini saatnya mengedit dan menyimpan video tersebut. Kamu bisa menyimpan video yang kamu buat dengan kualitas tinggi seperti HD dalam banyak pilihan format video yang bisa kamu pilih.

Tunggu beberapa saat dan kamu akan bsia melihat hasilnya dnegan cepat. Tidak perlu khawatir jika hasil video ini mirip dnegan hasil orang lain karena ada ratusan template yang sudah disediakan yang bisa membedakan hasil suntingan video yang kamu buat dengan beberapa video yang orang lain buat.

Pastikan sebelum kamu download Levidio Bundle ini bahwa Levidio sudah terdapat 5 versi dan sangat kami sarankan gunakan PC atau Laptop baru jika kamu ingin mendownload keluaran Levidio yang terbaru.