8 Alasan Kenapa Anda Harus Membeli Mobil Bekas

15.37

Ketika memiliki uang tentunya bisa membeli apa saja termasuk membeli mobil baru. Namun jika memiliki budget yang pas-pasan tentunya perlu dipertimbangkan lagi agar uang tersebut cukup untuk digunakan membeli mobil.

Jalan satu-satunya ialah dengan cara beli mobil bekas yang berkualitas yang bisa Anda sesuaikan dengan budget yang Anda miliki saat ini. Anda bisa membeli mobil bekas di situs otodeals.com yang menawarkan banyak mobil bekas yang berkualitas.

Kenapa sih harus membeli mobil bekas yang berkualitas daripada mobil baru? Tentunya hal tersebut memiliki beberapa alasanya loh. Nah berikut 8 alasan kenapa Anda harus membeli mobil bekas:

1.      Fitur Bagus

Alasan yang pertama ialah karena fitur bagus. Jika Anda memiliki budget yang cukup tentunya untuk membeli mobil baru bukanlah hal sulit. Lain halnya jika Anda memiliki budget yang pas-pasan dan ingin membeli mobil baru.

Oleh sebab itu membeli mobil bekas pun bisa menjadi cara yang tepat yang bisa Anda lakukan. Anda bisa mengincar mobil yang memiliki fitur bagus dan spesifikasi seperti yang Anda inginkan dengan harga yang sangat terjangkau.

2.      Bertahan Hingga 6 Digit

Alasan yang kedua ialah bisa bertahan hingga 6 digit yakni setara dengan 900.000 kilometer. Meskipun banyak orang yang beranggapan bahwa mobil yang sudah mencapai jarak tempuh 100.000 kilometer waktunya untuk mengganti mobil.

Namun semua itu tergantung perawatan mobil Anda. Oleh sebab itu, meskipun membeli mobil bekas namun perawatanya sangat baik, tentunya juga bisa mempengaruhi kualitas mobil itu sendiri.

3.      Mobil Bekas Jauh Lebih Murah

Alasan yang ketiga ialah harga mobil bekas jauh lebih murah jika dibandingkan dengan modil baru. Dari daftar harga mobil bekas yang ada di Indonesia tentunya harga – harga tersebut jauh dibawah harga mobil baru.

4.      Kualitas Tidak Beda Jauh

Alasan yang keempat ialah memiliki kualitas yang tidak jauh berbeda dengan mobil baru. Oleh sebab itu, kamu harus lebih teliti sebelum membeli mobil bekas agar bisa mendapatkan mobil bekas berkualitas.

5.      Mudahnya Membeli Mobil Bekas dengan Kredit

Alasan yang kelima ialah mudahnya membeli mobil bekas dengan kredit di bank. Untuk bunagnya juga lebih rendah jika Anda kredit mobil baru.

6.      Biaya Bulanan

Alasan yang keenam ialah biaya bulanan yang dikeluarkan juga lebih murah jika dibandingkan dengan biaya bulanan mobil baru.

7.      Depresiasi Harga

Alasan yang ketujuh ialah Depresiasi harga atau mengalami penurunan harga yang tidak terlalu banyak.

8.      Kehabisan Uang

Alasan yang kedelapan ialah Anda tidak perlu memikirkan akan kehabisan uang yang mana digunakan untuk membeli mobil bekas ataupun kredit mobil bekas karena memang harganya jauh lebih murah jika dibandingkan dengan mobil baru.