Tips Membeli HP Online dan Rekomendasi Toko Terpercaya di Tokopedia

Bagi yang mau membeli ponsel secara online, kamu bisa coba belanja di toko HP online terpercaya di Tokopedia. Tokonya sendiri cukup beragam, dimana masing-masing menawarkan ponsel dengan harga menarik.

Kamu bisa memilih salah satunya yang sekiranya cocok. Di artikel ini, kami akan rekomendasikan beberapa di antaranya, dimana beberapa rekomendasi itu adalah:

  1. Samsung Official Shop

Bagi kamu penggemar ponsel Samsung, toko online di Tokopedia ini cocok dikunjungi. Toko ini sudah diikuti oleh 1 juta lebih pengguna, serta mendapat rating 4,9. Salah satu produk paling laku di toko ini adalah Samsung Galaxy A03 4/64 Gb. Sejauh ini, produk tersebut sudah terjual hingga seribu unit per bulannya.

  1. Erafone Official Shop

Ini merupakan salah satu toko ponsel offline terbesar di Indonesia yang sudah tersedia dalam format toko online di Tokopedia. Dengan pengikut hingga 160 ribu lebih, toko ini telah menyediakan 300 lebih produk dari berbagai brand. Mulai dari Vivo, OPPO, hingga Xiaomi.

Tak hanya ponsel, toko online ini juga menyediakan berbagai produk elektronik. Salah satunya adalah Smartfren E-Sim yang menjadi salah satu produk paling laku di toko ini.

  1. Xiaomi Official Store

Dari namanya sudah jelas kalau toko online ini adalah toko resmi dari Xiaomi. Seperti toko offline-nya, harga produk di toko online ini pun juga terjangkau. Tak hanya ponsel yang tersedia di sini, tetapi juga berbagai produk elektronik lainnya. Adapun salah satu contohnya adalah Mi In Ear Headphone yang terjual sebanyak 14 ribu unik.

  1. Huawei Official Store

Walau kini namanya tidak sebersinar Xiaomi atau OPPO, Huawei masih tetap diminati. Hal itu bisa dilihat dari jumlah pengikut toko online-nya yang cukup banyak, yaitu 650 ribu orang. Salah satu ponsel best seller di toko ini adalah Huawei Band 6 yang tiap bulannya berhasil terjual hingga seribu unit. Berbagai produk elektronik keluaran Huawei pun juga ada di toko ini. Mulai dari PC, tablet, smart home, smart audio, serta aksesoris untuk ponsel dan PC.

  1. OPPO Indonesia Official Store

Rekomendasi toko yang terakhir di artikel ini adalah OPPO Indonesia Official Store. Sebagai salah satu brand terbesar saat ini, toko online OPPO ini sudah mendapatkan pengikut hingga 1,5 juta orang.

Berbagai produk OPPO tersedia disini, mulai dari ponsel hingga aksesoris. Salah satu andalan di toko ini adalah CADE Wired Headset yang sudah dibeli oleh 10 ribu orang.

Itulah beberapa rekomendasi toko HP online terpercaya di Tokopedia. Semoga bisa menjadi referensi buatmu yang sedang ingin beli ponsel secara online di Toped (Tokopedia). 

Kalau kamu mau coba toko online lain selain toko-toko di atas, kamu bisa coba ceklis.id. Di sana, kamu bisa menemukan berbagai ponsel murah berkualitas. Cara membelinya pun tidak sulit. Kalau kamu tertarik, silakan kunjungi langsung situs resminya!