Tips Mendekorasi Ruangan Warna Putih Jadi Estetik

22.34

Warna putih merupakan salah satu warna yang memiliki banyak penggemar. Meskipun terlihat sederhana, namun warna putih juga bisa membuat ruangan rumah kamu menjadi estetik. Jika yang mendesain nya dengan benar, tentunya ruangan yang bewrana putih bisa menjadi lebih esetetik.

Oleh sebab itu, kamu juga harus menggunakan jasa desain rumah agar hasil desain rumah kamu bisa menjadi lebih elegant, cantik dan tentunya lebih estetik.Dengan jasa yang profesional tentunya hasilnya juga bisa maksimal sesuai keinginan kamu.


Kamu juga bisa menggunakan jasa desain rumah online
jika kamu tidak memiliki banyakw aktu untuk keluar rumah untuk mendatangi ke tempat jasa tersebut. Lalu bagaimanakah caranya membuat ruangan rumah kamu yang serba putih tersebut bisa menjadi  lebih menarik dan unik?

Nah kali ini akan kami bagikan beberapa tips mendekorasi ruangan rumah untuk menjadi lebih estetik dan menarik:

1.      Menambahkan Dekorasi dengan Tekstur

Tips yang pertama ialah kamu bisa menambahkan dekorasi dnegan tekstur agar terlihat menarik dan tidak membosankan. Kamu bisa menggunakan sofa yang bewarna putih polos dengan bantal yang bermotif selimut rajut.

2.      Kombinasi dengan Bahan Kayu

Tips yang kedua ialah kamu bisa memakain tambahan perabotan yang berbahan kayu agar warna putih ruangan kamu terlihat lebih hidup dan lebih hangat. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan kursi yang memakai bahan rotan atau kayu.

3.      Tambahkan Bahan Kaca dan Logam

Tips yang ketiga ialah kamu juga bisa menambahkan kaca yang bening dan juga logam yang memiliki warna perak. Kamu juga bisa menambahkan bahan logam pada area bawah meja yang mana bisa membuat ruangan putih kamu menjadi lebih menawan.

4.      Padukan Tanaman Hijau

Tips yang keempat ialah kamu bisa menambahkan tanaman yang bernuansa hijau seperti contoh tanaman hias. Dengan tanaman hiasa tersebut, tentunya bisa membuat ruangan serba putih kamu lebih sejuk dan adem.

Kamu bisa menggunakan tanaman hias asli atau juga bisa menggunakan tanaman artifisial atau tanaman palsu.

5.      Tambahkan Lukisan untuk Pajangan

Tips yang kelima ialah kamu bisa menambahkan lukisan untuk pajangan, jadi kamu bisa meletakkan lukisan tersebut di dinding ruangan kamu agar tidak terlihat kosong. Adapun pajanganya yaitu seperti foto keluarga, lukisan dan lain sebagainya.

6.      Manfaatkan Aksen Neon

Tips yang keenam ialah kamu bisa menggunakan perabotan dengan aksesoris yang memiliki wrana neon. Dengan begitu, ruangan serba putih kamu akan terlihat lebih eksentrik dan juga hangat. Jadi kamu bisa menggunakan bantal yang memiliki warna terang.

Nah itulah beberapa tips mendekorasi ruangan warna putih jadi estetik dan lebih hidup. Dengan begitu rumah serba putih kamu tidak terlihat membosankan.