Top Up Game Mobile Legends lewat Aplikasi Mocipay

21.32

Salah satu game yang paling populer saat ini ialah game Mobile Legends. Kamu bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play Store. Game ini bisa kamu mainkan dengan mudah di smartphone yang kamu gunakan saat ini, khususnya smartphone Android atau iOs.

Meskipun termasuk game gratis, namun ketika kamu memainkan game Mobile Legends dan ingin memainkan semua items yang ada didalam game tersebut, kamu harus mengeluarkan uang untuk membeli item premium yang ada didalam game Molbile Legends tersebut.



Oleh sebab itu, kamu harus Top Up ML Pulsa Murah agar bisa membeli dan memainkan item premium yang ada didalam game ML tersebut. Saat ini ada banyak aplikasi yang menyediakan layanan untuk Top Up dengan mudah.

Salah satunya ialah aplikasi Mocipay. Kamu bisa melakukan Top Up diamonds Mobile Legends menggunakan aplikasi Mocipay. Meskipun terbilang baru, namun aplikasi Mocipay ini aman jika kamu melakukan transaksi didalamnya.

Aplikasi Mocipay ini merupakan aplikasi atau situs yang bisa kamu gunakan untuk melakukan berbagai macam transaksi yaitu seperti Top up game, voucher game, paket internet, pembayaran tagihan dan lain sebagainya.

Nah kelebihan lainya menggunakan aplikasi Mocipay ini ialah ketika kamu melakukan transaksi , nantinya kamu akan mendapatkan poin yang mana poin tersebut bisa dikumpulkan untuk memperoleh kesempatan untuk emndapatkan hadiah menarik dari Mocipay.

Kamu bisa melakukan top up game Mobile Legends lewat aplikasi Mocipay dengan mudah, cepat dan tentunya legal. Didalam aplikasi Mocipay ini juga menyediakan berbagai macam metode pembayarn yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

Adapun metode pembayaranya yaitu seperti melalui dompet digital, transfer bank, Alfamart, dan juga pulsa. Menariknya lagi jika kamu menjadi reseller, tentunya kamu nantinya akan mendapatkan harga termurah.

Top Up Game Mobile Legends lewat Aplikasi Mocipay

Kali ini, akan kami bagikan cara Top Up game Mobile Legends melalui aplikasi Mocipay yang bisa kamu coba:

1.      Pertama yang harus kamu lakukan ialah, download aplikasi Mocipay. Jika sudah didownload, silahkan install aplikasi tersebut.

2.      Kemudian, bukalah aplikasi Mocipay dan daftarlah sebagai member, reseller atau Mitra Mocipay. Kamu bisa memilih salah satu yang sudah kami sebutkan tadi. Seperti contoh, kamu memilih sebagai member Mocipay.

Jika kamu memilih sebagai member Mocipay, nantinya secara langsung kamu akan dapat mengisi data pendaftaran sesuai instruksi yang sudah ada.

3.      Jika langkah pertama dan kedua sudah kamu lakukan, selanjutnya ialah kembalilah ke beranda, lalu pilih “Top Up Game Member.”

4.      Selanjutnya ialah silahkan klik Opsi “Mobile Legends”, lalu pilih jumlah diamond dan juga harga yang akan kamu beli.

5.      Kemudian, pilih metode pembayaran yang akan kamu gunakan dan masukan nomornya. Top Up diamond game Mobile Legends menggunakan aplikasi Mocipay sudah selesai dan berhasil.