4 Kandungan Aktif Skincare Wardah Untuk Pemula, Sudah Terbukti!

Skincare Wardah untuk pemula merupakan pilihan terbaik untuk kamu yang sedang mencoba merawat kulit wajah. Karena untuk mendapatkan wajah yang glowing tidak bisa diperoleh dalam waktu semalam.

Rangkaian Skin Care dari Wardah memiliki kandungan zat aktif yang sudah terbukti selama bertahun-tahun dapat membantu perempuan memperoleh kulit wajah yang sehat dan glowing.

Jika kamu sedang mempertimbangkan untuk menggunakan Skin Care Wardah, maka dapat membaca uraian di bawah ini.

Kandungan Aktif Skincare Wardah



Agar rangkaian kosmetik dapat berfungsi sesuai dengan formulasinya maka umumnya ditambahkan berbagai kandungan aktif yang memiliki khasiat untuk menjaga kesehatan kulit wajah.

Adapun bahan aktif yang ditambahkan dalam skin care Wardah untuk pemula adalah sebagai berikut:

Licorice

Licorice merupakan hasil ekstrak dari tanaman Glycyrrhiza glabra. Zat aktif ini diketahui memiliki kemampuan untuk menghambat produksi melanosit. Akibatnya proses pigmentasi pada wajah akan berkurang.

Jika kamu menggunakan rangkaian produk yang memanfaatkan licorice secara teratur, maka lama-kelamaan wajah akan terlihat lebih cerah. Selain itu juga pemanfaatannya dapat membantumu untuk mengatasi jerawat yang meradang.

Vitamin B3 

Siapa yang menyangka bahwa vitamin B3 juga memiliki manfaat yang sangat baik untuk kecantikan kulit. Karena itu banyak juga ditambahkan dalam produk kecantikan dengan tujuan untuk menjaga kesehatannya.

Dengan penggunaan teratur maka kamu akan memperoleh kulit yang sehat karena vitamin B3 mampu melindunginya dari sinar matahari. Selain itu pula vitamin ini memiliki khasiat untuk mencerahkan kulit.

AHA 

AHA dikenal juga sebagai Alpha Hydroxy Acid. Bahan ini juga sering ditambahkan ke dalam produk perawatan wajah untuk membantu mengatasi beberapa masalah yang sering timbul.

Adapun khasiat dari Alpha Hydroxy Acid Yang dapat kamu rasakan adalah sebagai berikut:

  • Dapat membantu kulitmu menjadi lebih lembab dan kenyal

  • Mencegah kulitmu mengalami dehidrasi karena mempunyai kemampuan menahan air 1000 kali lipat berat molekulnya

  • Mempunyai kemampuan anti aging sehingga dapat membantumu untuk mengatasi gejala penuaan diri yang disebabkan oleh radikal bebas

  • AHA juga bisa membantu mengatasi hiperpigmentasi sehingga membuat kulit wajahmu terlihat lebih cerah 

Niacinamida

Belakangan ini banyak produsen yang mulai menambahkan niacinamide  dalam produk rangkaian perawatan kulit wajahnya. Tak ketinggalan juga Wardah yang sangat memperhatikan kebutuhan pengguna setianya.

Hal ini disebabkan karena niacinamide memiliki khasiat yang luar biasa untuk menjaga kesehatan kulit. Adapun manfaatnya adalah sebagai berikut:

  • Dapat membantu untuk mengatasi masalah yang terjadi pada skin barrier

  • Dapat mengatasi gejala penuaan dini yang disebabkan oleh paparan sinar matahari yang berlebih

Di  Beautyroom.id kamu akan menemukan berbagai pilihan rangkaian skin care yang dapat membantu mengatasi permasalahan kulit wajah. Sebab dengan perawatan yang tepat, maka wajah akan terlihat segar setiap saat.