Yuspin, Pembalut Berbahan Kain yang Aman dan Nyaman Digunakan

Masih ragu untuk mulai beralih menggunakan pembalut kain? Tenang, kini sudah tersedia merk pembalut kain yang berhasil mengembangkan produk berkualitas baik dan mengantongi standar kualitas SNI, lho. Ini adalah Yuspin pembalut berbahan kain yang aman dan nyaman digunakan.

Jika kamu masih khawatir atau bingung mencari merk pembalut kain yang bagus maka artikel ini ditujukan untuk kamu. Dalam artikel ini akan dibahas selengkapnya tentang Yuspin dan mengapa kamu harus mulai menggunakannya. Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

Tentang Yuspin



Yuspin adalah pembalut berbahan kain yang aman dan nyaman digunakan. Pembalut kain Yuspin menggunakan teknologi Anti Bacterial Silver+.  Ini merupakan teknologi menggunakan campuran bahan kimiawi aman pada bahan tekstil untuk menghasilkan material kain yang tahan bakteri.

Teknologi ini sudah diuji secara klinis di Jerman dan terbukti mampu menahan bakteri berkembang pada kain terendam cairan susu UHT selama 3 hari. Yuspin adalah pembalut kain pertama di Indonesia yang memanfaatkan teknologi buatan Rudolf Group dari Jerman ini.

Tidak perlu khawatir dengan keamanannya, Yuspin sudah teruji bebas dari klorin, lho. Hasil uji ini bahkan membuat Yuspin mengantongi standar nasional atau SNI. Penggunaan Yuspin dapat menjangkau waktu 2 tahun pemakaian. Menurut beberapa testimoni, Yuspin bahkan mampu digunakan lebih dari 2 tahun.

Kelebihan Yuspin

Mengapa harus Yuspin? Pasti kamu bertanya-tanya, kira-kira apa yang membuat Yuspin lebih unggul dibandingkan dengan merk pembalut kain lainnya? Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, mari simak ulasan apa saja kelebihan Yuspin di bawah ini!

1. Menggunakan Teknologi Anti Bacterial Silver+

Seperti yang sudah dibahas sedikit di atas, Yuspin menggunakan teknologi Anti Bacterial Silver+. Teknologi ini memungkinkan kamu untuk terbebas dari rasa khawatir akan kebersihan area intim selama masa menstruasi. Pembalut kain Yuspin sudah terbukti lebih kuat melawan perkembangan bakteri.

2. Bebas Zat Kimia Berbahaya

Kebanyakan pengguna pembalut biasa belum mengetahui bahwa zat klorin dalam pembalut berpotensi mengancam kesehatan area intim wanita. Yuspin memastikan produk pembalut kainnya aman dan bebas dari zat klorin. Ini adalah solusi tepat untuk mengatasi iritasi saat menstruasi.

3. Tidak Mudah Bocor

Apakah pembalut kain mudah bocor? Tidak dengan Yuspin. Pembalut kain Yuspin didukung oleh pelapis anti bocor. Lapisan ini cukup lentur dan tipis sehingga tidak akan mengganggu kenyamanan, lho. Kamu pun tidak perlu khawatir saat mencucinya karena lapisan ini kuat dan mengikuti bentuk pembalut kain.

4. Bisa Digunakan Lama

Keunggulan lainnya dari Yuspin adalah masa pemakaiannya yang lama. Dengan kualitas dan teknologi terbaik, Yuspin dapat digunakan hingga 2 tahun. Kamu bisa menggunakan Yuspin tanpa perlu khawatir akan iritasi, gangguan kesehatan pada area wanita, dan biaya ganti pembalut yang membengkak.

Itulah ulasan mengenai Yuspin, pembalut berbahan kain yang aman dan nyaman digunakan. Yuk, beralih ke pembalut kain yang lebih sehat, aman, dan nyaman!