Dua Tempat Favorit Berbelanja Sepatu Murah Berkualitas di Jakarta

Bila Anda ingin berbelanja sepatu baru dengan harga murah namun berkualitas lumayan, tidak perlu bingung apalagi sampai jauh-jauh belanja di luar negeri. Di Indonesia pun banyak tempat-tempat belanja yang menyediakan berbagai jenis sepatu yang murah dan berkualitas.

Salah satu kota rekomendasi tempat belanja sepatu murah dan berkualitas adalah di Jakarta. Di kota ini terdapat dua lokasi perbelanjaan yang menjadi favorit konsumen untuk membeli aneka sepatu baik untuk pemakaian pribadi maupun dijual kembali.

Baca juga: Lokasi Belanja Grosir Sepatu Murah Berkualitas di Kota Bandung

Berbagai model sepatu pria dan wanita untuk segala usia bisa Anda temukan di dua tempat perbelanjaan di Jakarta, yaitu Pasar Baroe, dan Pasar Taman Puring. Tempat ini tidak hanya menjadi favorit bagi pebelanja lokal, tapi juga wisatawan mancanegara. Selain karena kualitasnya yang baik, dua tempat tersebut juga dikenal sebagai tempat perbelanjaan yang menjual barang-barang dengan harga terjangkau.


Pasar Baroe – Jakarta Pusat

Pusat perbelanjaan yang terletak di Jl. Pasar Baru, Jakarta Pusat ini telah dikenal sejak dahulu sebagai salah satu sentra penjualan sepatu murah berkualitas. Banyak pedagang-pedagang eceran yang kulakan sepatu di tempat ini untuk keperluan usaha.

Beragam model dan merek sepatu tersedia di tempat ini. Anda akan menjumpai banyak toko sepatu yang berjejer di sekitar kawasan ini. Siapkan budget Anda bila ingin membeli dalam jumlah grosir, karena sudah pasti Anda akan tergoda untuk memborong banyak sepatu ketika berbelanja di Pasar Baroe, Jakarta.


Pasar Taman Puring – Jakarta Selatan

Tempat belanja sepatu murah berkualitas berikutnya adalah Pasar Taman Puring yang berlokasi di kawasan perbelanjaan Mayestik, Jakarta Selatan. Berderert kios-kios yang menjual beragam jenis sepatu di tempat ini. Pasar Taman Puring juga merupakan tempat belanja sepatu yang terkenal di Jakarta.

Beragam jenis, model, dan merek sepatu bisa Anda jumpai di sini. Namun Anda jangan asal membeli, perhatikan dengan teliti sepatu yang Anda incar ketika berbelanja di tempat ini. Sebab, tidak jarang barang yang ditawarkan ternyata adalah kualitas KW alias bukan sepatu original sehingga harganya pun jauh lebih murah dibandingkan harga sepatu yang original.

Tapi, sepatu-sepatu branded yang asli juga tersedia kok di Pasar Taman Puring. Beberapa merek yang bisa Anda jumpai dan menjadi favorit di tempat ini antara lain Adidas, Nike, Converse, Caterpillar, dan masih banyak lagi.


Nah, bagaimana dengan dua tempat belanja sepatu murah berkualitas di atas, Anda pasti sudah sering mendengarnya bukan? Tunggu apa lagi, segera siapakan kocek Anda untuk memborong sepatu di tempat-tempat tersebut!

Saat berbelanja, jangan lupa menawar harga ya! Karena banyak pedagang di tempat tersebut yang membolehkan kita untuk menawar harga. Selamat berbelanja!