Lokasi Belanja Grosir Sepatu Murah Berkualitas di Kota Bandung

Bandung merupakan ibukota Jawa Barat yang memiliki berbagai destinasi wisata menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya wisata alam, wisata sejarah, dan wisata kulinernya saja, tapi daerah ini juga terkenal sebagai destinasi wisata belanja yang sering didatangi oleh para pelancong dari berbagai daerah.

Bagi Anda yang mencari sepatu dan sandal dengan harga murah, baik untuk keperluan pribadi maupun usaha, terdapat satu tempat di Bandung yang sangat terkenal sebagai pusat belanja murah sepatu dan sandal. Kawasan belanja ini bernama Cibaduyut, dan sangat mudah diakses karena semua orang Bandung ketika ditanya pasti tahu tempat ini.

Baca juga: 5 Tempat Belanja Produk Fashion Termurah di Kota Bandung

Tempat ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin membeli aneka sepatu berkualitas dengan model yang bagus. Apalagi sepatu maupun sandal tersebut bisa Anda dapatkan dengan harga murah.

Telah sejak lama, kawasan Cibaduyut dikenal oleh kalangan pebelanja dari berbagai daerah sebagai sentra penjualan sepatu dan sandal murah yang berkualitas di kota Bandung. Jaraknya hanya sekitar 5,5 km dari pusat kota atau 15 menit bila menggunakan transportasi umum.

Aneka sepatu dan sandal dari model yang unik sampai formal bisa Anda temukan di Cibaduyut. Tempat ini juga selalu ramai dikunjungi oleh pebelanja. Deretan toko maupun kios yang menjual aneka sepatu berbahan kulit terdapat di tempat ini, semuanya barang di sini dibanderol dengan harga terjangkau jadi silahkan siapkan budget Anda untuk memborong sepatu dan sandal terbaik di Cibaduyut.

Bahkan, Anda bisa memesan desain secara khusus kepada para perajin di Cibaduyut ini. Para perajin akan membuatkannya sesuai model dan ukuran yang dipesan. Biasanya, hanya dalam waktu satu minggu sepatu pesanan Anda sudah jadi dan bisa dibawa pulang. Tunggu apalagi? Segera buat kreasi desain sepatu yang Anda inginkan, dan datang saja ke salah satu perajin di Cibaduyut.

Berbagai sepatu dan sandal di Cibaduyut biasanya dibanderol mulai dari harga puluhan ribu sampai ratusan ribu. Bila Anda merasa harga yang ditawarkan kemahalan, silahkan nego saja karena biasanya harga masih dapat dinego.