10 Tempat Belanja Murah di Batam Terlengkap 2018

Tempat Belanja Murah di Batam Terlengkap 2018 – Batam merupakan salah satu daerah yang cukup terkenal di Indonesia. Batam terkenal sebagai salah satu daerah yang menjual gadget dengan harga murah. Tak heran memang karena lokasi Batam memang sangat dekat dengan negara Singapura, yang notabene merupakan negara maju yang kerap dijadikan tempat launching gadget-gadget anyar yang super keren seperti iPhone dan kawan-kawannya.

Namun tahukah anda bahwa Batam tak hanya terkenal sebagai salah satu pusat gadget murah, namun juga terkenal sebagai surganya para wisatawan yang hobi berbelanja. Ya, di Batam ada banyak sekali tempat belanja keren yang menyediakan berbagai macam barang dengan harga super duper murah. Jika dibandingkan dengan tempat lain, harga barang yang dijual di Batam jauh lebih murah. Untuk urusan kualitas tentu tidak jauh berbeda karena memang produk yang dijual sama.

Selain itu di Batam kita bisa menemukan berbagai macam produk yang sulit atau bahkan tidak bisa ditemukan di tempat lain di Indonesia. Jika anda baru pertama kali berkunjung ke Batam dan belum tahu tempat-tempat belanja di sana, tak usah kawatir. Berikut kami bagikan informasi lengkap mengenai beberapa tempat belanja murah di Batam yang menyediakan barang terlengkap. Penasaran? Langsung saja silahkan simak baik-baik ulasan berikut ini.
  1. Nagoya Hill
Mungkin sebagian dari anda mengira Nagoya Hill adalah salah satu tempat yang berada di negara Sakura Jepang. Padahal sebenarnya Nagoya Hill adalah salah satu tempat belanja yang sangat terkenal di Batam. Di Nagoya Hill anda bisa mendapatkan berbagai macam barang dan kebutuhan sehari-hari mulai dari pakaian, parfum, sampai dengan barang-barang elektronik. Barang-barang yang dijual di Nagoya Hill tentu lebih murah dibanding dengan daerah-daerah lain.
  1. Lucky Plaza
Selanjutnya ada tempat di Batam yang bernama Lucky Plaza. Lucky Plaza adalah salah satu tempat belanja murah yang sangat terkenal di Batam. Lokasi Lucky Plaza ini berada tak jauh dari Nagoya Hill, yakni berada di sekitar pusat kota Batam. Di Lucky Plaza anda bisa mendapatkan berbagai jenis gadget mulai dari smartphone sampai dengan tablet PC baik baru maupun bekas dengan harga yang super duper murah dibanding tempat-tempat lain.
  1. Panbil Mall
Jika anda sedang berada di kawasan Industri Batam, tidak ada salahnya mampir ke Panbil Mall. Buat anda yang belum tahu, Panbil Mall merupakan salah satu mall yang menyediakan berbagai macam dan kebutuhan sehari-hari dengan harga yang sangat murah. Anda bisa mendapatkan berbagai macam barang yang up to date di Panbil Mall dengan selisih harga yang jauh lebih murah dibanding dengan tempat lainnya.
  1. Batam City Square
Buat anda yang tinggal di kota Batam dan sekitarnya, tentu sudah tidak asing lagi dengan Batam City Square. Ya, Batam City Square adalah salah satu tempat belanja murah yang sangat terkenal di Batam. Tempat ini terdiri dari 6 lantai yang menyediakan berbagai jenis barang yang bisa dibeli dengan harga murah. Tempat ini biasanya menjadi salah satu tujuan para wisatawan yang ingin mencari oleh-oleh atau barang murah.
Baca juga : Tempat Belanja Murah di Jakarta
  1. Mall Top 100 Batuaji
Meskipun lokasinya tidak sebesar Nagoya Hill dan Lucky Plaza, namun Mall Top 100 Batuaji adalah salah satu tempat yang wajib dikunjungi saat anda berada di Batam. Apalagi jika anda mengaku hobi belanja. Di Mall Top 100 Batuaji anda bisa mendapatkan berbagai jenis barang terutama gadget dengan harga yang sangat murah. Barang yang dijual di Mall Top 100 Batuaji ini cukup lengkap dan tentunya sangat up to date.
Tempat belanja murah lainnya di Batam :
  1. Mega Mall Batam Centre
  2. Kepri Mall
  3. Pasar Pagi Jodoh
  4. Diamond City Mall
  5. Pasar Aviari
Nah, demikian informasi singkat mengenai Tempat Belanja Murah di Batam Terlengkap. Semoga informasi yang kami bagikan kali ini bisa memberikan manfaat bagi para pembaca semua, utamanya para wisatawan yang hobi berbelanja dan ingin mendapatkan barang-barang berharga murah saat berkunjung ke Batam. Sampai jumpa.