Pusat Toko Grosir Alat Pancing Terlengkap

Pusat Toko Grosir Alat Pancing Terlengkap – Memancing adalah salah satu kegiatan yang disukai oleh banyak orang. Saat ini mancing menjadi salah satu hobi yang sangat bergengsi. Biasanya orang-orang menghabiskan waktu luangnya untuk memancing. Saking banyaknya orang yang suka memancing, sampai-sampai ada program televisi yang menyiarkan kegiatan memancing seperti Mancing Mania dan Mancing Yuk.

Perlu anda ketahui bahwa memancing adalah salah satu kegiatan yang dapat melatih kesabaran. Ya, pemancing dilatih bersabar menunggu umpan mereka disambar ikan. Selain itu memancing juga bisa melatih konsentrasi dan kecekatan. Apabila umpan telah disambar ikan, maka pemancing harus segera menarik kail agar ikan bisa tertangkap. Bagi sebagian orang, memancing adalah salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan.

Untuk bisa memancing tentu kita butuh yang namanya peralatan pancing mulai dari kail sampai dengan umpan. Kita bisa membeli peralatan tersebut di toko pancing yang banyak tersebar di wilayah Indonesia. Buat anda yang tinggal di kota Jakarta, ada banyak sekali toko grosir alat pancing yang namanya sudah sangat terkenal sampai ke pelosok negeri. Buat anda yang belum tahu, berikut kami bagikan info beberapa pusat toko grosir alat pancing terlengkap di jakarta.


  1. Toko Ronson Fishing
Yang pertama ada Toko Ronson Fishing. Toko ini terletak di jalan Bekasi Brt Raya 31, Rawa Bunga, Jatinegara JAKARTA. Di sana anda bisa membeli berbagai macam peralatan pancing dengan harga yang murah. Selain itu anda juga bisa membeli dengan sistem grosir. Jika anda membutuhkan kontak atau nomor HP nya bisa langsung hubungi 021-8191829.
  1. Bintang Samudra
Selanjutnya ada toko alat pancing di Jakarta yang tak kalah lengkap dibanding dengan toko sebelumnya. Toko yang kami maksud adalah Bintang Samudra. Toko tersebut terletak di jalan Pakin Raya 1 Ruko Mitra Bahari Bl F/23, Penjaringan, Penjaringan Jakarta dengan nomor telepon 021-6626046. Di sana anda bisa membeli berbagai macam alat pancing baik yang murah atau yang mahal dengan berbagai macam merk.
  1. Istana Pancing
Toko pancing yang terkenal selanjutnya adalah Istana Pancing. Toko ini berlokasi di jalan Terusan Bandengan Utr Kompl Soka II Bl B-8/16, Pejagalan, Penjaringan JAKARTA. Anda bisa menghubunginya via telepon di nomor 021-5678428. Toko ini menyediakan berbagai macam alat pancing lengkap baik yang murah maupun yang mahal. Anda bisa membelinya secara bijian atau sistem grosir, tentu dengan harga yang lebih murah.
Baca juga : Pusat Grosir Sparepart Sepeda Motor di Bandung
  1. Super Pancing
Super Pancing adalah salah satu pusat grosir peralatan pancing murah yang cukup terkenal di Jakarta. Toko ini berada di jalan raya A. Yani No.99B Utan Kayu Utara ByPass, Jakarta Timur. Di sana anda bisa mendapatkan berbagai macam alat pancing dengan berbagai merk mulai dari merk China sampai dengan merk terkenal yang dijual dengan harga selangit.
  1. Toko Aneka Jaring
Seperti namanya, Toko Aneka Jaring merupakan salah satu toko jaring serta peralatan jaring terlengkap di Jakarta. Toko ini berlokasi di jalan Gedong Panjang 70-J, Pekojan, Tambora JAKARTA. Untuk nomor teleponnya adalah 021-6694343. Di sini anda bisa mendapatkan berbagai macam jaring untuk keperluan menangkap ikan. Selain itu anda juga bisa membeli peralatan pancing dengan harga grosir yang tentunya lebih murah dibanding tempat lain.
  1. Aneka N & N
Toko Aneka N & N merupakan salah satu toko grosir alat pancing yang sangat terkenal di Jakarta. Toko ini berlokasi di jalan Cireundeu Raya 35, Cireundeu, Ciputat JAKARTA dengan nomor telepon 021-74705812. Toko Aneka N & N ini menyediakan berbagai macam peralatan pancing dengan harga yang sangat terjangkau baik bagi para pemancing pemula maupun pemancing professional.

Oke, itulah tadi informasi mengenai Pusat Toko Grosir Alat Pancing Terlengkap yang bisa anda jadikan referensi dalam membeli peralatan pancing dengan harga terjangkau. Jika anda tinggal di tempat lain, bisa beli alat pancing di toko-toko tersebut via marketplace seperti Tokopedia ataupun Bukalapak. Semoga informasi yang kami sampaikan kali ini bermanfaat, utamanya bagi para pemancing di Indonesia.