Pusat Grosir Distributor Makanan Beku Terlengkap

Pusat Grosir Distributor Makanan Beku Terlengkap – Dewasa ini ada banyak sekali pilihan makanan baik yang cepat saji maupun yang melalui proses pengolahan yang cukup panjang. Salah satu jenis makanan yang banyak digemari oleh masyarakat adalah makanan beku seperti sosis, nugget, tempura, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain rasanya enak, makanan tersebut juga bisa bertahan dalam waktu yang cukup lama apabila disimpan di tempat dingin alias lemari es.

Harga makanan beku seperti sosis dan nugget juga tidak terlalu mahal sehingga bisa dijangkau oleh semua kalangan. Selain itu tak hanya anak-anak yang suka, orang dewasa pun juga banyak yang suka dengan olahan makanan beku. Saat ini ada banyak sekali distributor yang menjual berbagai macam makanan beku dengan berbagai macam varian. Harganya pun juga sangat beragam, ada yang murah dan ada pula yang mahal.

Nah, buat anda yang saat ini sedang berburu informasi mengenai tempat grosir atau distributor makanan beku terlengkap mulai dari sosis, nugget, tempura, kornet, dan lain-lain, silahkan simak ulasan yang akan kami bagikan berikut ini. Oke, langsung saja tidak perlu berlama-lama lagi langsung saja berikut ulasan lengkapnya.
  1. Amazone Agro Center
Yang pertama ada PT Amazone Agro Center. Pusat grosir makanan beku yang satu ini berlokasi di jalan Masjid Bendungan I No. 18-A RT. 001/07, Cawang III, Jakarta Timur. Jika anda tertarik berbelanja makanan beku di sana, langsung saja kunjungi alamat tersebut, atau bisa juga telepon ke nomor (021) 8094584.
  1. Belfoods Indonesia
Selanjutnya ada PT Belfoods Indonesia yang juga merupakan salah satu pusat grosir dan distributor makanan beku yang paling terkenal di Indonesia. PT Belfoods Indonesia beralamat di Plaza City View, 2nd Floor, Jl. Kemang Timur No. 22, Jakarta. Anda bisa menghubunginya via nomor telepon (021) 7182419 atau (021) 7197277 atau (021) 7193888.
  1. Griya Saji Agung
Griya Saji Agung juga termasuk salah satu pusat grosir dan distributor makanan beku. CV Griya Saji Agung ini berlokasi di Jl. Gegerkalong Hilir No. 185, Bandung. Di sana anda bisa mendapatkan berbagai macam makanan dan olahan beku dengan harga terjangkau. Untuk pemesanan dan info lebih lanjut bisa hubungi nomor telepon (022) 2010538 atau (022) 2011406.
Baca juga : Supplier Distributor Bahan Bangunan Lengkap
  1. Indofrozen Food
Indofrozen Food merupakan salah satu pusat makanan beku yang sangat terkenal di Jakarta. Indofrozen Food berada di Jl. Wonorejo Indah Timur 7 No. 1-A, Surabaya. Di sana anda bisa membeli berbagai jenis makanan beku mulai dari sosis, nugget, kornet, sampai dengan aneka olahan daging ikan. Jika anda ingin melakukan pemesanan bisa hubungi nomor telepon (031) 8792341.
  1. Karunia Segar Utama
PT Karunia Segar Utama juga termasuk salah satu pusat penjualan makanan beku yang sangat terkenal. Di sana anda bisa membeli berbagai macam olahan makanan beku dengan harga yang murah. PT Karunia Segar Utama berada di alamat Puri Niaga I Office Complex Block K-7 No. 3-J, Jl. Puri Niaga, Kembangan, Jakarta Barat dengan nomor telepon (021) 58303127 atau (021) 5807564 atau (021) 5826111.
  1. Kirana Food
Yang terakhir ada Kirana Food yang berlokasi di Kirana Elok Building, 2nd Floor Jakarta Industrial Estate Pulogadung Block DD-12, Jl. Rawa Sumur III Kav. 3, Pulogadung, Jakarta Timur. Di Kirana Food anda bisa membeli berbagai macam makanan beku dengan harga murah. Anda bisa menghubungi Kirana Food melalui nomor telepon (021) 4604456 atau (021) 4604459 atau (021) 4604466.

Nah, itulah tadi beberapa informasi mengenai Pusat Grosir Distributor Makanan Beku Terlengkap. Sebenarnya masih ada banyak sekali tempat grosir berbagai macam makanan beku yang lebih murah dan lengkap lainnya. Namun karena keterbatasan, kami tidak bisa mengulasnya satu per satu. Semoga sedikit informasi mengenai pusat grosir makanan beku di Indonesia dengan harga yang murah ini bisa memberikan manfaat bagi para pembaca sekalian, utamanya yang ingin beli makanan beku atau usaha jualan makanan beku.