10 Toko Online Termurah dan Terpercaya Terbaru 2018

10 Toko Online Termurah dan Terpercaya Terbaru 2018 - Seiring berkembangnya teknologi internet di Indonesia, banyak sekali bermunculan e-commerce yang memfasilitasi pedagang yang bisa langsung menjual barangnya kepada pembeli melalui fasilitas online. Kemunculan internet dilengkapi dengan harga smartphone yang semakin hari semakin murah, sehingga setiap orang di penjuru negeri bisa merasakan fasilitas internet dengan mudah. Dan bisa mengaksesnya dimanapun mereka berada. Sehingga, toko online menjadi wadah yang memang dibutuhkan oleh masyarakat untuk bisa berjualan darimanapun, kapanpun dan pada siapapun di Indonesia. 

Toko online memudahkan orang-orang untuk mencari barang yang mereka butuhkan. Dengan kategori-kategori yang disediakan, membuat kebutuhan semakin mudah didapatkan. Dan sekarang, semua orang bisa menjadi penjual. Bahkan kita bisa menjual suatu barang dengan tanpa modal. Atau dalam istilah lain menajadi reseller dari penjual. Sehingga banyak sekali toko online bermunculan. Tetapi, kemunculan toko online juga menjadi lahan besar bagi penipu. Karena memang sifat belanja online berdasarkan kepercayaan dari pedangan ke penjual atau sebaliknya. Tidak sedikit toko online yang hanya membuat penipuan, dan pembeli tidak mengirimkan uang atau penjual yang tidak mengirimkan barang.

Baca Juga :  Cara Pasang Iklan di Tokopedia Lewat HP Android Terbaru 2018

Oleh karena itu, kita harus sangat hati-hati ketika berbelanja online. Pastikan untuk membeli di toko yang terpercaya. Seperti misalnya toko online yang menggunakan atm bersama. Biasanya toko online yang membuat atm bersama bisa lebih aman dari penipuan. Dan pada kesempatan kali ini kami akan berbagi artikel tentang 10 toko online termurah dan terpercaya terbaru 2018. Sehingga, anda tidak akan tertipu saat belanja di toko online.

10 toko online termurah dan terpercaya terbaru 2018
  • Shopee 
Shopee adalah salah satu toko online terbesar di Indonesia dan terpercaya. Pasalnya Shopee menyediakan ATM bersama demi keamanan dalam bertransaksi. Selain itu, Shopee juga menawarkan gratis ongkir untuk belanja dengan harga tertentu. Dan juga, Shopee memberikan harga yang fantasitis murah dari pedangannya, yang biasanya menjual barang dengan harga flash sale. Di Flash Sale kita bisa membeli barang dengan setengah harga atau bahkan lebih dari setengah. Sehingga, belanja di Shopee sangat menyenangkan.

  • Zalora Indonesia
Kedua, toko online yang sangat rekomended untuk anda yang mencari toko online dengan harga murah dan terpercaya tidak lain adalah Zalora. Zalora menyediakan kebutuhan anda mulai dari pakaian hingga peralatan. Barang-barang dari seluruh Indonesia bahkan luar negeri tersedia di Zalora. Zalora tidak mengenakan biaya pengiriman, alias ongkirnya gratis. Dan jika anda tidak menyukai barang yang dikirimkan, anda bisa menukarnya karena ada garansi pengembalian barang di Zalora.

  • Elevenia
 Kemudian, situs belanja online ketiga yang bisa anda percaya adalah Elevenia. Elevenia menyediakan sistem ATM bersama, sehingga ketika barang tidak juga dikirim anda bisa menarik kembali uang tersebut. Selain itu, harga juga bisa diurut dari mulai terendah sampai yang tertinggi. Sehingga memudahkan anda untuk mencari barang yang terjangkau dengan dompet anda.

  • BLIBLI
Situs belanja online terpercaya selanjutnya adalah Blibli. BliBli merupakan toko online yang tidak kalah besar dengan toko online lainnya. BliBli menyediakan banyak diskon seperti halnya di mall. Sehingga, anda tidak perlu berdesakan saat anda barang favorit seperti halnya di mall. Karena anda bisa diam di rumah sambil mantengin diskon-diskon dan pilih barang yang anda suka. Dan barang akan datang ke rumah anda dengan selamat.

  • OLX
Toko online yang sudah duluan ada tidak lain adalah OLX. OLX sudah menjadi bagian dari e-commerce terlengkap yang ada di Indonesia. Dengan ratusan ribu barang yang di upload. Kita bisa juga dengan mudah menjadi seller di OLX. Banya barang-barang bekas yang layak pakai di jual juga di OLX. Sehingga, ketika anda ingin mencari laptop second, atau ponsel second, tempat yang tepat untuk toko online adalah OLX. OLX menjadi sangat terpercaya karena kita bisa kontakan langsung dengna penjual. Kita bisa berbicara dan SMS langsung dengan penjual untuk membangun kepercayaan.

  • Tokopedia
 Toko online selanjutnya yang bisa anda percaya dan memberikan harga murah tidak lain adalah Tokopedia. Tokopedia adalah salah satu toko online yang sangat besar. Dengan belanja di toko pedia, biasanya anda akan mendapatkan banyak promo. Selain itu, di Tokopedia juga bisa membeli tiket, seperti tiket pesawat, tiket kereta dan lain sebagainya. 

  • FJB Kaskus
FJB Kaskus juga merupakan toko online yang lebih dulu ada dibandingkan Shopee dan yang lainnya. FJB kaskus ini dibangun dari sebuah forum yang memang memiliki kesenangan yang berbeda-beda. Kaskus sendiri merupakan forum yang memang diperuntukan untuk berbagi informasi, bahkan bisa juga untuk jual beli. Serunya, penjual-penjual di kaskus sangat terpercaya, karena memang mereka biasanya bisa dinilai sendiri oleh orang-orang yang sudah bergabung di kaskus. Sehingga, anda tidak akan mudah tertipu jika membeli barang dari kaskus.

  • Bukalapak
Buka aja bukalapak, adalah salah satu toko online yang besar di Indonesia. Seperti halnya toko online lain, bukalapak juga menyediakan banyak diskon dan promo yang bisa anda dapatkan dengan harga yang lebih murah dari toko lain.
  
Baca Juga : 8 Situs Belanja Toko Online Luar Negeri Berlaku di Indonesia 2018
 
Itulah 10 toko online termurah dan terpercaya terbaru 2018 yang bisa anda percayai dan memiliki harga yang lebih murah dari toko lainnya. Biasanya toko online menyediakan banyak promo dan ongkir gratis. Jadi, untuk anda yang jauh dari mall, belanja di toko online bisa lebih membuat anda berhemat. Selamat berbelanja.