5 Tempat Pusat Grosir Mainan Anak di Jakarta Terlengkap 2018

Tempat Pusat Grosir Mainan Anak di Jakarta Terlengkap 2018 - Toko mainan merupakan surga bagi anak-anak. Tidak hanya anak-anak saja akan tetapi tak sedikit dari orang dewasa yang hobi mengkoleksi mainan.  Selain kualitas harga juga menjadi patokan utama ketika hendak membeli mainan.

Berbicara tentang toko mainan di Jakarta ada banyak sekali toko mainan yang menyediakan banyak koleksi mainan dengan harga yang relative murah. Dan berikut adalah ulasan tentang Tempat Pusat Grosir Mainan Anak di Jakarta Terlengkap yang harus kamu ketahui.

5 Tempat Pusat Grosir Mainan Anak di Jakarta Terlengkap 2018

5 Tempat Pusat Grosir Mainan Anak di Jakarta Terlengkap 2018

Atham Toys
Atham Toys merupakan toko mainan yang berlokasi di Jalan Budaya No.15 Kelurahan. Batu Ampar Kec. Kramat Jati, Condet Jakarta Timur. Atham Toys menyediakan beragam jenis mainan mulai dari mainan kayu, mainan plastic, boneka, alat musik main dan masih banyak lagi.

Mengenai harga anda tidak perlu khawatir sebab semua jenis mainan di tempat ini dibadrol dengan harga yang terjangkau. Atham Toys buka mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB.
Baca juga : Pusat Grosir Alat-alat Listrik Paling Murah
Kampoeng Mainan
Sesuai dengan namanya di toko ini kamu bisa menjumpai beragam jenis mainan dengan kualitas super. Disamping itu koleksi mainan di Kampoeng Mainan ini juga komplit dan harganyapun juga tidak terlalu mahal.

Sekedar informasi jika Kampoeng Mainan ini sering sekali terlibat dalam ajang pameran mainan lokal dan internasional yang kerap kali diselenggarakan di kota Jakarta. Jika kamu ingin mengunjungi tempat ini kamu bisa datang ke Blok M Square, lantai 3A, Jln. Merawai Raya, Jakarta Selatan. Toko ini buka pukul 08.00 – 20.00 WIB.

Raja Mainan
Toko Raja Mainan menyediakan beragam koleksi mainan anak-anak hingga mainan bayi. Tempat Pusat Grosir Mainan Anak di Jakarta Terlengkap ini acap kali dijadikan tujuan utama bagi masyarakat Jakarta untuk memanjakan buah hati mereka.

Toko Raja Mainan ini berlokasi di Kebayoran Lama No.5A Kemandoran 8, Jl. St. Kby. Lama, Grogol Utara, Jakarta Selatan. Raja Mainan buka mulai pukul 09.00 –  22.00 WIB.

Multi Toys
Tidak hanya anak-anak saja ternyata orang dewasa juga banyak yang mengkoleksi mainan. Salah satu mainan yang dijadikan koleksi bagi orang dewasa adalah mainan Anime. Di toko Multi Toys Jakarta ini kamu bisa mendapatkan berbagai mainan Anime dengan kualitas bagus.

Selain bisa datang langsung ke toko rupanya kamu juga bisa melihat sekaligus memesan mainan di Multi Toys ini melalui akun resmi. Multi Toys berada di Jln. Boulevard Raya Blok LB 1 No. 30-31, Kelapa Gading, Jakarta Utara.  Toko ini buka pukul 09.30 – 21.30 WIB.

MM Toys Jakarta
Tempat Pusat Grosir Mainan Anak di Jakarta Terlengkap yang terakhir adalah MM Toys Jakarta. Toko MM Toys ini terkenal dengan koleksi mainan yang komplit dan harga yang murah. Berbagai jenis mainan sepeti karakter superhero bisa kamu dapatkan di toko ini.
Baca juga : Tempat Grosir Aksesoris Wanita Murah Tanah Abang
MM Toys berlokasi di Mall Taman Palem, Jln. Kamal Raya, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat buka mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB.