10 Gaya Pakaian Casual Pria yang Bisa Dicontoh dari Para Artis Internasional

09.21
Gaya kasual sudah melekat erat pada busana keseharian yang nyaman, santai dan anti tibet.  Hal itu lah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pria penganut paham fashion kasual. Namun fashion kasual masih bisa terlihat eye catching yang mempesona mata. Tak ubahnya dengan 10 slebriti dunia ini yang memiliki balitan busana kasual untuk menunjang penampilan mereka sehari-hari.  Dan berikut kami informasikan beberapa gaya pakaian casual pria yang bisa anda contoh.



1. Shawn mendes yang gemar warna gelap nan simpel 


 Di kesempatan manapaun, shawn mendes gemar sekali memakai outfit yang kasual dengan dominasi warna hitam atau gelap.  Tidak hanya atasan atau bawahan saja yang pandai untuk dia padupadankan tetapi juga pelengkap penampilan lain seperti sepatu yang juga selaras.

2. Justin bieber penganut street style


Siapa yang tak kenal akan penyanyi multi talenta ini.  Berbicara tentang aliran mode yang dianut, kita sepakat bahwa justin bieber memang sangat menggemari gaya kasual dengan aliran street style. Celana robek dan sneakers high top kerap mengisi hati-harinya. Tak ayal jika penampilan suami dari hailey baldwin ini kian hari kian mempesona saja.

3. Benedict cumberbatch si casual dandy 


 Dari beliau kita akan tahu kalau kasual nggak melulu tentang kaos oblong, celana jins atau hal-hal lainnya yang terkesan jauh dari kesan formal. Benedict cumberbatch mematahkan stigma itu dengan menjadikan pakaian formal yang tetap bisa masuk dalam ranah kasual look yang nyaman dipandang. Kuncinya adalah membuang dasi kupu-kupu serta sepatu pantofel.

4. Chris pine dengan youthful look


Pemain film star trek yang berperan sebagai kapten kirk ini makin terlihat tampan di usianya yang menginjak angka 30-an.  Pine kerap kali tertangkap kamera bergaya kasual santai dengan menggunakan atas lengan panjang berkerah v.   Kombinasi outfitnya begitu lengkap dengan celana denim serta sneakers polos.

5. Zac efron bermain dengan motif


Zac efron yang selalu saja tampil memukau memiliki rahasia mix and match outfit bergaya kasual dengan memainkan motf. Bawahan atau celana polos kerap kali dikombinasikan dengan kemera bercorak maupun motif kotak. Tambahan kacamata serta kets yang senada membuat tampilanya makin paripurna

6. Shahrukh khan sang bad boy style


Makin tua makin menjadi, itulah ungkapan yag tepat untuk shahrukh khan.  Bintang bollywood ini selalu mencuri perhatian dengan tampilan kasualnya yang terlihat layaknya bad boy. Jaket kulit dan kacamata rayban selalu jadi aksesori yang wajib.

7. Keenan pearce penggemar retro look suer chic


Kakak dari pevita pearce ini memang tahu betul bagaimana cara memaksimalkan tampialnnya agar terlihat kasaul namun tetap stylish.  Lihat saja tubuh keenan pearce acap kali sibalut dengan busana khas ala retro seperti fedora dan kacamata bundae.

8. Rio dewanto yang kekinian


 Rio selalu tampak mengikuti perkembangan zaman, karena memang style yang disukainya kasual happening. Balutan celana chino serta kemeja lengan pendek main membuat penampilan suami dari atiqah hasiholan ini makin sedap dipandang.

9. Lee min ho yang praktis namun tetap bold


Aktor korea bertaraf internasional ini sangat pintar memadupadahkan outfitnya sehingga membuat penampilannya kerap kali menuai pujian.  Meski terlihat simpel, namun siapa sangka gaya kasual lee min hoo tetap menonjolkan sisi terbaiknya. Atasan seperti sweater serta bawahan jeans atau celana chino makin membuatnya di elu-elukan. Sederhana namun tetap berkelas.

10. Song joong ki si colorfull


Jika para lelaki lebih memilih warna aman dan cenderung gelap. Lain halnya dengan joong ki yang percaya diri menggunakan warna-warna terang nan ceria untuk meunjang penampilannya. Hasilnya gaya kasual joong ki selalu mengundang decak kagum siapa yang melihatnya.

Itulah  10 gaya pakaian casual pria yang bisa dicontoh dari para artis internasional yang tentu saja bisa menjadi informasi dan sumber refenrensi bagi anda yang masih bingung menentukan fashion kasual mana yang cocok untuk anda?