Sejumlah Pusat Perbelanjaan Tervaforit di Bojonegoro

Sejumlah Pusat Perbelanjaan Tervaforit di Bojonegoro
Bojonegoro merupakan sebuah kabupaten di Jawa Timur yang letaknya dekat dengan Kabupaten Tuban. Bojonegoro berbatasan langsung dengan Lamongan, Nganjuk, Madiun, Ngawi, Blora, dan Tuban.

Bojonegoro dikenal sebagai salah satu blok cepu, dimana menjadi salah satu sumber minyak bumi terbesar di Indonesia. Selain itu, Bojonegoro juga memiliki banyak daya tarik lain terutama pemandangan alamnya yang indah dan asri.

Pusat kota Kabupaten Bojonegoro adalah kota yang cukup besar dan ramai. Perekonomian warganya selalu mengalami peningkatan sehingga banyak investor yang tertarik untuk mendirikan pusat perbelanjaan modern ataupun supermarket di wilayah ini.

Baca juga: Tiga Kawasan Wisata Belanja di Sidoarjo yang Favorit Untuk Dikunjungi

Di kota Bojonegoro sendiri terdapat 12 minimarket dari perusahaan waralaba Indomaret dan Alfamart. Selain itu tidak sedikit mall dan supermarket besar berdiri di kota ini.

Ada 4 pusat perbelanjaan modern yang cukup besar di wilayah kota Bojonegoro, bahkan rencananya retail besar Matahari Dept. Store juga akan membuka store-nya di kota ini.

Sejumlah pusat perbelanjaan besar yang ada di Bojonegoro antara lain Bravo Supermarket, Giant Ekspress Supermarket, Samudra Supermarket, dan KDS Mall.

Selain pusat perbelanjaan modern, di sekitar kota Bojonegoro juga banyak terdapat pasar tradisional yang tak kalah ramai dan menarik untuk dikunjungi. Pasar-pasar tradisional tersebut antara lain Pasar Kota Bojonegoro (Pasar Induk), Pasar Banjarejo, Pasar Sukorejo, Pasar Pacul, dan Pasar Ngampel yang tengah dalam tahap pembangunan.

Baca juga: 11 Destinasi Wisata Belanja Murah yang Terkenal di Surabaya

Bagi Anda yang sedang berada di Bojonegoro dan ingin menikmati wisata belanja di sini bisa mampir ke tempat-tempat perbelanjaan tersebut.

Beragam produk mulai dari barang kebutuhan sehari-hari, pakaian, elektronik, hingga peralatan rumah tangga bisa Anda beli di tempat-tempat belanja tersebut.

Selain wisata belanja, Bojonegoro juga menyajikan banyak wisata alam yang menarik untuk dikunjungi. Bila Anda berniat liburan ke kota ini, tidak perlu bingung mencari tempat menginap karena di kota ini juga banyak tersedia hotel-hotel yang representatif dan nyaman untuk Anda.

Sejumlah hotel bintang 3 yang cukup terkenal di kota ini antara lain Aston Bojonegoro City Hotel, Hotel Dewarna, dan Fave Hotel. Sementara bagi Anda yang mencari hotel-hotel bintang 2, ada banyak di Bojonegoro dan bisa Anda temukan dengan mudah.