10 Online Shop Internasional Terbaik dan Terpercaya

10 Online Shop Internasional Terbaik dan Terpercaya – Di era teknologi yang semakin maju ini, kebiasaan masyarakat yang berkaitan dengan kegiatan berbelanja mulai berubah. Kini muncul trend baru yakni belanja secara online. Hal tersebut ditunjang dengan keberadaan koneksi internet yang semakin kencang dan stabil. Selain itu harga paket internet di tanah air juga semakin murah dan jangkauannya pun semakin meluas.

Buat anda yang belum tahu, ada banyak sekali manfaat yang bisa kita dapat jika berbelanja online. Salah satunya adalah lebih mudah dan praktis. Kita bisa membeli barang yang diinginkan tanpa perlu keluar rumah. Selain itu kita juga bisa membeli barang yang lokasinya jauh dari kita dengan lebih gampang dan hemat. Sampai saat ini tercatat ada banyak sekali situs belanja online yang terkenal baik di Indonesia maupun mancanegara.

Beberapa diantaranya memiliki nama yang sangat besar dan populer di hampir semua negara di dunia. Berikut akan kami berikan daftar beberapa situs belanja online kelas internasional yang terbaik dan terpercaya. Melalui situs-situs tersebut, anda bisa berbelanja online dengan lebih mudah, hemat biaya, dan hemat waktu. Penasaran? Simak langsung ulasan berikut ini.

  1. Amazon
Siapa yang tak kenal dengan nama Amazon. Situs belanja online yang satu ini memang sangat terkenal di seluruh penjuru dunia. Situs yang berdiri pada tahun 1995 ini menyediakan banyak sekali barang yang bisa dibeli secara online mulai dari pakaian, barang elektronik, komputer, dan masih banyak lagi yang lain. Situs Amazon berbasis di Amerika Serikat dan sudah sangat terpercaya.
  1. Ebay
Selanjutnya ada online shop yang tak kalah populer bernama Ebay. Situs ini menjadi salah satu rival terberat dari Amazon. Sama seperti pesaingnya, online shop yang satu ini juga berdiri pada tahun 1995. Situs ini sangat terpercaya dan kini sudah memiliki cabang di banyak negara di dunia. Barang yang dijual di Ebay sangat lengkap dan murah.
  1. Alibaba
Tentu sebagian besar dari anda sudah tidak asing lagi dengan situs belanja online yang satu ini. Ya, Alibaba adalah online shop yang berbasis di negara China. Situs ini didirikan oleh salah satu orang terkaya di China yakni Jack Ma. Situs yang didirikan pada tahun 1999 ini menyediakan pilihan barang yang sangat lengkap dan sudah terbukti sangat terpercaya.
Baca juga : Tips Berbelanja di Alibaba
  1. Tmall
Tak kalah dibanding dengan Alibaba, Tmall adalah salah satu online shop kelas internasional yang berbasis di China. Selain itu situs ini juga punya cabang di Hongkong dan Taiwan. Anda bisa mencari barang apa saja melalui situs belanja online Tmall. Soal kualitas dan reputasinya sudah tidak perlu diragukan lagi karena memang sangat teruji.
  1. Taobao
Taobao merupakan salah satu online shop kelas internasional terpercaya yang berbasis di China. Sebenarnya Taobao merupakan bagian dari Alibaba Group yang didirikan oleh Jack Ma. Jadi jangan heran jika sedikit banyak situs ini memiliki kemiripan dengan Alibaba yang kini digadang-gadang sebagai salah satu online shop terbesar di dunia.
  1. Flipkart
Selanjutnya ada situs belanja online yang tak kalah keren bernama Flipkart. Situs yang satu ini didirikan pada tahun 2007 dan sudah dikenal oleh banyak orang dari seluruh dunia. Melalui Flipkart anda bisa menemukan barang impian anda yang mungkin tidak bisa anda beli di situs onlineshop tanah air. Barang yang dijual di Flipkart cukup terpercaya dan tentunya murah.

Situs belanja online internasional terkenal dan terpercaya lainnya :
  1. Snapdeal
  2. Walmart
  3. Bestbuy
  4. Jabong
Sebenarnya masih ada beberapa online shop internasional terkenal dan terpercaya lainnya seperti Banggod, Gearbest, dan lain sebagainya. Anda bisa mencari informasi tentang situs-situs tersebut melalui bantuan mesin pencari Google. Salah satu kendala yang akan anda hadapi jika beli dari situs-situs tersebut adalah proses pengirimannya lama, dan jika harga barang yang anda beli mahal, tentu akan dikenai pajak sesuai dengan nilai barang yang anda beli. Oke, semoga bermanfaat.