5 Fakta Hero Kagura Mobile Legends, Wajib Tahu

23.19

Pemain Mobile Legend pasti tidak asing dengan salah satu hero bernama Kagura. Dia adalah hero mage yang paling cantik di Mobile Legend. Tentu saja Kagura Mobile Legend juga memiliki kekuatan yang sangat keren. Salah satunya adalah bisa membunuh musuhnya dalam waktu singkat. Ketahui lebih banyak tentang hero cantik satu ini yuk.


Biodata Kagura

Kagura diceritakan seorang keturunan dari sebuah keluarga yang paling tua, hebat juga kuat di dalam menguasai sebuah seni keseimbangan antara Yin dan Yang atau disebut Onmyouji. Oleh karena itu di dalam klan Onmyouji Kagura memiliki posisi yang penting dan menjadi seorang master.

Kagura juga mempunyai kisah cinta dengan seorang hero assassin bernama Hayabusa. Mereka adalah teman dari kecil yang ketika dewasa menjadi saling mencintai. Namun mereka juga mengalami cinta segitiga dengan hero lainnya, yaitu Hanabi.

Karakteristik Hero Kagura

Kagura mempunyai payung sebagai pusakanya yang mempunyai kekuatan hebat. Payung tersebut adalah warisan dari generasi onmyouji. Banyak yang mengatakan kekuatan tersebut didapatkan dari ratusan roh yang ada di dalamnya.

Oleh karena itu Kagura bisa membunuh musuh-musuhnya dengan cepat karena kekuatannya yang sangat besar. Gunakan hero Kagura jika memang Anda ingin cepat membunuh musuh.

Skill Kagura

Kagura memiliki skill yang berhubungan dengan payung dan Ying Yang, ada 4 buah skill yang dimilikinya. Antara lain.

  • Seimei Umbrella Open

Dia akan memindahkan seimei umbrella menuju arah yang sudah ditentukan. Bisa menghasilkan magic damage sampai dengan 150%. Membuat lawan melambat sebanyak 60%.

  • Rasho Umbrella Flee

Dengan skill ini Kagura menjadi lumayan kebal dengan semua CC. Jika Anda bisa menguasainya maka bisa mudah terbebas jika dikejar oleh lawan.

  • Yin Yang Overturn

Dengan kekuatan ini bisa tercipta total magic power sampai dengan 120%. Bisa digunakan dengan mengaktifkan angka 2 sesudah teleport ke payung, dan 3 agar menciptakan damage.

  • Ying Yang Gathering

Termasuk skill paling penting agar bisa menjadi hero yang hebat. Dengannya bisa menciptakan 50% total magic power.

Kelebihan dan Kekurangan Kagura

Kelebihan yang dimilikinya antara lain mempunyai damage yang besar jadi lawannya dapat dibunuh sekaligus, performanya semakin efektif jika dalam timnya ada hero yang punya skill disable AoE, mempunyai waktu cooldown yang singkat, dan dapat memindahkan payungnya hingga dekat dengan target.

Sementara kekurangannya adalah memiliki daya tahan yang relatif lemah, kontrolnya sulit jadi kurang cocok untuk dimainkan pemula, tanpa payung akan mudah untuk diserang, dan lemah jika berhadapan dengan beberapa hero.

Tips Pakai Hero Kagura

Anda harus belajar mengendalikan Kagura karena kontrolnya yang sulit sekali. Trik untuk menggunakan Kagura dengan efektif antara lain.

  • Temani Kagura dengan hero tank agar bisa mendapatkan buff.

  • Lebih baik jika bisa mengambil buff turtle.

  • Untuk membuat statistik goldnya meningkat Anda harus mengambil buff gold.

  • Harus mencari timing tepat ketika akan maju.

Itulah dia fakta mengenai hero Kagura di Mobile Legend.